JUAL DAN SEWA STAND PAMERAN MURAH (TIPS USAHA SUKSES)

Salah satu kunci sukses usaha adalah tempat usaha yang strategis,aman,nyaman indah dan menarik sehingga orang akan betah berlama-lama ditempat usaha anda.
Berikut beberapa tips agar Tempat Usaha anda menjadi Ramai dan selalu di datangi oleh pengunjung :

Lokasi
Tidak dipungkiri bahwa lokasi menjadi salah satu peranan penting dalam sebuah usaha.Lokasi yang strategis   mudah diakses dan dilalui banyak orang akan terlihat lebih menonjol dibandingkan dengan lokasi yang sulit  dijangkau dan jauh dari keramaian.

Tempat Usaha (Toko,Ruko,warung/tenda dll )
 Tempat usha juga menjadikan daya tarik tersendiri bagi para konsumen.semakin menarik tempat usaha yang anda kelola semakin banyak pula penh\gunjung yang datang.semisal jika anda berjualan di toko yang cukup besar maka pengunjung akan banyak datang ketempat anda dibandingkan dengan anda yang hanya berjualan dipinggir jalan.oleh karena itu Tempat(Wadah) usaha merupajkan peranan penting untuk meunjang keberhasilan usaha anda.

Harga 
Harga juga merupakan komponen penting dari suatu usaha.semakin murah harga yang anda tawarkan semakin banyak pula pengunjung yang datang.

Promosi  
Promosi merupakan jalan dimana agar usaha yang anda jalankan diketahui banyak orang.Banyak cara-cara yang mereka lakukan unutk melakukan promosi mulai dari Bazar murah,pameran,Sebar brosur,Pasang iklan dll.

Kami GN.EXIBITION bergerak dalam bidang penjualan dan penyewaan peralatan dan perlengkapan Advertising guna menunjang keberhasilan usaha anda.Kami menyediakan berbagai macam peralatan Pameran seperti : Stand Pameran,Booth pameran, Tenda,Fighting room,Sekat ruangan dll.

Contact us :
Office Jl.raya Boulevard ruko Sytar Of asia No.99 Lippo Karawaci Tangerang
No.HP :085280647743/087883695179/085100463227

Stand Pameran
































Stand pameran,Booth pameran,sekat ruangan,Fighting room,Tenda,Backdrop,partisi pameran murah,Partisi pameran Tanggerang,partisi pameran Lippo Karawaci


PARTISI PAMERAN MURAH R8 PMS

JASA PEMBUATAN DAN PENJUALAN HURUF TIMBUL MURAH 

JUAL DAN SEWA TENDA MURAH 



 

2 comments

http://jualsewatendamurah.blogspot.co.id/2016/07/macam-macam-tenda_27.html

http://jualsewatendamurah.blogspot.co.id/2016/07/macam-macam-tenda_27.html


EmoticonEmoticon