PAMERAN DAN PARTISI PAMERAN

Pengertian pameran
Pameran merupakan suatu bentuk aktivitas/kegiatan yang berbentuk seni rupa yang indah yang bertujuan untuk mengenalkan karya/produk kepada banyak orang untuk mendapat apresiasi.
Pameran menurut jangka waktunya dapat dibedakan menjadi beberapa macam diantaranya :
  • Temporary Exhibition : Merupakan Pameran yang menampoilkan sebuah karya seni rupa dalam jangka waktu tertentu.
  • Permanen Exhibition : Merupakan Pameran tetap yang menampilkan sejumlah karya seni beberapa koleksi dari Galeri Indonesia yang berlangsung secara periodik.Pameran ini biasanya dilaksanakan minimal 1 Tahun sekali.
  • Travelix Exhibition : Pameran keliling yang menamoilkan semua karya berupa koleksi dari Galeri Nasional Indonesia.Penyelenggaraan pameran ini minimal 10 hari lamanya.
Pengertian Partisi Pameran
Merupakan tempat/wadah penyimpanan untuk mengenalkan karya produk kepada banyak orang memperoleh apresiasi.
Jadi bisa kita simpulkan bahwa pameran merupakan kegiatan memamerkan karya seni, sedangkan partisi pameran merupakan wadah untuk memamerkan karya seni.

Kami GN.Exhibition yang bergerak dibidang jasa penjualan dan penyewaan partisi pameran menyediakan berbagai perlengkapan pameran (partisi pameran,Booth pameran,stand pameran,Panel foto,Fighting romm,Backdrop dll) dengan harga terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di :
Office : Jl.Boulevard Raya ruko star Of asia No.99 Lippo Karawaci Tangerang
No.Hp : 085280647743/ 087808890027













PARTISI PAMERAN MURAH

 HURUF TIMBUL MURAH TANGERANG 

JUAL SEWA TENDA MURAH TANGERANG



PARTISI PAMERAN,BOOTH PAMERAN,PANEL PHOTO,FIGHTING ROMM,BACKDROP,PARTISI PAMERAN MURAH,PARTISI PAMERAN TANGERANG,PARTISI PAMERAN JAKARTA,PARTISI PAMERAN LIPPO



 


EmoticonEmoticon